SIKEMAL

SIKEMAL 1 SIKEMAL 2 SIKEMAL 3

Sistem kirim email massal disingkat jadi SIKEMAL. Aplikasi ini dibuat untuk menyampaikan informasi secara serempak dalam waktu yang singkat.

Integrasi Spreadsheet

SIKEMAL diintergrasi dengan aplikasi Spreadsheet. Ini membuat mudah pengguna dalam membuat daftar email yang akan dikirim pesan. Ketik saja alamat email yang akan dikirmkan. Ketik juga pesan yang akan disampaikanya. Untuk mengirimkan pesan, cukup klik saja tombol SIKEMAL.

Template Pesan

Guna memudahkan pengguna dalam membuat pesan. Template Spreadsheet telah disediakan dengan fitur 10 baris pesan. Sehingga, pesan dapat menyapa penerima dengan nama panggilan yang spesifik.

Implemetasi

  1. Kepegawaian Sekolah
    Mengirimkan berkas dokumen kepegawaian secara personal. Ini memberikan kemudahan dalam sistem pengarsipan digital. Pegawai yang menerima berkas jadi memiliki bank data yang dapat diakses kapan saja dan dimana saja.
    Sistem Subject Pesan, memudahkan dalam mengelompokkan dan pencarian data arsip digital.

  2. Wali Kelas
    Memberikan informasi perkembangan belajar. Bisa kepada siswa atau pun orang tua siswa. Laporan perkembangan belajar siswa dalam bentuk dokumen digital, bisa diterima secara pribadi oleh siswa atau pun orang tua siswa.

  3. Guru
    Memberikan informasi perkembangan belajar siswa secara personal. Ini cukup dilakukan dengan satu klik saja menggunakan tool SIKEMAL.

SIKEMAL SIKEMAL

ORDER VIA CHAT

Produk : SIKEMAL

Harga :

https://inovasi.okeguru.com/2022/02/sikemal.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi